Las Vegas Chiropractor sewa motor Bali whiplash perawatan mobil perlanggaran pengacara

hanya dapat dikontrak dengan sukarela lebih kurang 800-1000 msec. dan di tabrakan tamat, kepala "dicambuk" dalam 300-400 msec. poin waktu. Add to that, otot di bagian depan leher sewa motor bali mulanya diregangkan secara mobil yang bergerak pelik meninggalkan kepala dalam status terbelakang yang relatif terbelakang. Sebagian besar sandaran di mobil bukan diposisikan dengan benar dengan demikian kepala sering kali balik lebih suntuk dari limit otot, ligamen dan buku mengharuskan terjadinya peregangan dan robeknya selaput ini. Ketika jaringan di bagian hadap leher lebih dari diregangkan, efek "karet gelang" mendorong kepala ke depan - melebihi sewa motor bali gaya otot, ligamen, dan artikulasi di tulat tulang tamat. Fenomena "retak cambuk" tersebut terjadi dalam 400-500 msec., Jauh lebih cepat dari kemampuan kita saat mengontrak otot bettor secara tulus. Berikut merupakan rincian atas apa yang terjadi di tabrakan pungkur 5 mph:


Las Vegas Chiropractor whiplash sewa motor bali perawatan mobil perlanggaran pengacara


 0 msec.: Pada saat benturan, jok mobil segar mulai melangkah dan penghuninya belum dipercepat ke sewa motor bali menjelang.  50 msec.: Saat sandaran kursi mobil mendorong awak ke depan, tulang belakang bergerak terbang, menghasilkan pelurusan tulang tamat dada dan leher rahim. Sekitar 2-3 G daya sewa motor bali diberikan di batang jasad.

 75 msec Perbedaan pulsa antara leher dan baur tubuh berikut menghasilkan kurva berbentuk S, di mana hampir sewa motor bali segenap lentur di dalam tulang tulat serviks terjadi di tulang belakang sosial bagian pangkal. Lentur yang cepat itu hanya saat beberapa sekeri dapat mengundang keburukan ligamen di tulang sewa motor bali belakang sesi bawah.

 150 msec.: Pada sini, pokok kayu tubuh sudah ditarik sekitar ini ke depan di dalam ramah potongan sewa motor bali bawah jadi kepala dipaksakan mundur kadang kala di kepada pengekangan oknum. Bergantung pada posisi penopang kepala, segi kursi tulat, dan imbas "pegas" sandaran kepala, ligamen sewa motor bali di sesi depan urat belakang sering dilukai selama masa fase tabrakan ini. Lebih kurang 3-4 G diberikan dalam bahu.

Komentar