Cara Mengatur Tabel dengan alas piring dan sendok garpu

Jika Anda berencana untuk menjadi tuan rumah pesta, mengatur meja indah dengan bantuan tempat tikar dan centerpieces. Dekorasi meja membantu menonjolkan dekorasi seluruh daerah secara bersahaja dan sopan. Berikut adalah beberapa tips yang akan mengajarkan Anda bagaimana untuk mengatur meja spektakuler dengan bantuan beberapa item.


tabel Covers
Mulailah dengan taplak meja. Untuk tablescape mencolok, menggunakan taplak meja di warna gelap seperti merah atau biru tua. Membuat kontras dengan tempat cahaya berwarna tikar. Mereka dapat dibuat dari kain, kertas atau plastik, dan Anda dapat menggunakan tikar polos atau bermotif selama mereka panas-bukti.
Tikar adalah cara mudah untuk menambahkan warna ke meja. Merenda dan tikar bordir memberikan tabel terlihat menarik. Jika Anda berencana untuk menjadi tuan rumah pesta makan seperti siang Paskah atau makan malam Natal, memilih bertema tempat tikar dengan kelinci atau manusia salju motif. Jika Anda menyiapkan meja yang berbeda untuk anak-anak, gunakan kertas tempat tikar dengan gambar kartun. Anda juga dapat memberikan anak-anak beberapa krayon, sehingga mereka dapat mewarnai atau doodle sampai makanan tiba.
setel makan
Selanjutnya, lay out Cina dan garpu. Jika itu adalah pertemuan kecil dari enam sampai delapan orang, menyesuaikan pengaturan tempat dengan pemegang kartu tempat monogram. Mengatur garpu di piring di urutan kursus. Garpu kursus pertama dan pisau harus ditempatkan di ujung piring. Garpu ditempatkan di sebelah kiri dan pisau dan sendok pergi di sebelah kanan. Di meja anak-anak, Anda dapat lay out sendok garpu berwarna-warni bahwa anak-anak akan menikmati. Sendok dan garpu dengan pegangan plastik berwarna-warni pasti akan dicintai oleh anak-anak.
gelas-gelas yg bertangkai
Gelas air biasanya ditempatkan tepat di atas pisau makan malam. Gelas anggur harus ditempatkan di samping piala air. Jika Anda berencana untuk melayani anggur merah dan putih, ditetapkan baik gelas anggur merah dan putih dalam urutan di mana mereka akan digunakan.
serbet
Untuk tampilan yang sederhana, melipat serbet dan menempatkannya di samping garpu di sebelah kiri. Jika Anda menggunakan cincin serbet, Anda dapat melipat serbet dan menempatkan mereka di piring makan.
Menghias meja di pesta Anda dengan tips ini dan membuat makanan terlihat lebih selera.

Komentar